Selasa, 25 November 2014

Solusi untuk meningkatkan stamina


Herbalife NRG Stamina Optimal Rp. 165.000

Meningkatkan stamina dengan NRG tea adalah cara alami yang menggunakan bubuk teh guaranayang dilarutkan dalam segelas air hangat atau dingin sesuai selera.
Terbuat dari daun teh Guarana Brazil, yang biasanya dikunyah oleh suku Indian Amazon untuk mendapatkan energi dan semangat secara alami.
NRG Tea juga membantu meningkatkan stamina yang optimal, meningkatkan daya pikir dan konsentrasi, kewaspadaan mental dan keseimbangan emosi.
Minuman segar alami NRG Tea ini juga membantu mengatasi masalah yang timbul di kepala seperti pusing dan migran, memperbaiki sistem pernafasan seperti asma, masalah alergi.
Cara meningkatkan stamina NRG Tea ini juga sangat cocok untuk orang yang gemar berolahraga. Dalam program kesehatan, naik, maupun turun berat badan Herbalife, NRG Tea berfungsi untuk memberikan energi agar tidak sering mengantuk, loyo dan migran. Minuman penambah energi ini dapat diminum maksimal 3 kali sehari, bisa untuk konsumsi selama 1.5 sampai 2 bulan dan tidak boleh dikonsumsi lebih dari limit kafein harian 150 mg. NRG Tea mengandung 4% kafein dari keseluruhan isi per botolnya, sehingga tidak dianjurkan untuk ibu hamil, menyusui dan anak-
anak.