Jumat, 21 November 2014

Cara mengatasi ejakulasi dini


ForediGel AntiSeptik/Antiejakulasi dini/Tahan lama. Rp. 200.000

Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi, sangat laris, produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria.

Produk ini terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).

Gel ini bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Gel ini dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :

1. Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
2. Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
3. Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

Gel ini dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria Gel ini juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita ejakulasidini karena Gel ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Cara Pakai :
Oleskan Gel minimal 2 jam sebelum hubungan.
Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.

1. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang kencing) & bagian bawah dari organ vital pria
2. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
4. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan.